Atyc7 Rental Mobil Bandung

Kami siap menemani liburan anda dengan Jasa Rental Mobil di Bandung. Kenyamanan dan kemanan Prioritas utama Sewa Mobil di Bandung

Senin, 13 Mei 2013

Tips Wisata Bandung di Trans Studio Bandung

Saat liburan sekolah tiba biasanya banyak warga dari luar kota berkunjung untuk ke kota Bandung untuk menikmati Wisata Bandung. Hal ini tentu saja membuat kota bandung menjadi padat di Hari libur tersebut

Tidak jauh beda dengan Tempat Wisata Bandung yang satu ini, Trans Studio Bandung yang menjadi Wahana Permainan Indoor terbesar di dunia. Setiap liburan tiba pasti selalu saja penuh didatangi oleh wisatawan dari dalam maupun luar kota Bandung.

Artikel saya kali ini berjudul Tips Wisata Bandung  di Trans Studio Bandung akan menyajikan beberapa Tips untuk kamu yang ingin berkunjung ke sini.

Tips Wisata Bandung di Trans Studio Bandung

1. Tips Wisata Bandung  - Tiket ( Kartu Masuk)
Disni kamu di suguhkan tanda masuk yang berbeda dari tempat wisata lainnya. Trans Studio Bandung tidak menggunakan Cap atau Stempel yang di gambarkan di kulit kita. Di Sini kamu mendapatkan Kartu Tanda masuk yang bisa kamu isi dengan saldo yang nantinya berguna untuk membeli makanan atau berbelanja di dalam. Disarankan mengisi lah saldo dengan nominal yang bisa kamu lebih kan dari anggaran belanja nanti. Supaya kamu ga repot membeli saldo lagi saat sudah habis isinya, lagian kan sisa saldo bisa di uangkan kembali.

2. Tips Wisata Bandung  - Makanan
Beberapa orang tua ingin menghemat budget uintuk Wisata Bandung anak-anaknya. Dengan cara membawa bekal sendiri yang sudah di siapkan dari rumah. Waw, sedikit repot ya. Belum lagi repotnya mencari tempat duduk unjtuk makan makanan bekal yang sudah disiapkan.

Buat apa repot-repot seperti itu. Di Trans Studio Bandung sudah melengkapi fasilitas Resto didalamnya. Hal ini tentu saja mempermudah kita untuk menikmati Wisata Bandung di sini.

3. Tips Wisata Bandung  - Kartu Masuk VIP
Ga ada salah nya loh mengeluarkan anggaran lebih demi kenyamanan anak-anak kita untuk menikmati Wisata Bandung. Anda bisa membeli tiket masuk VIP agar anda terhindar dari antrian panjang saat ingin bermain di salah satu wahana yang ada di Trans Studio Bandung .

Selain membuat anak kita senang, tentu saja ini membuat anda menghemat waktu. Karna disini banyak sekali waha yang di sediakan, tentu saja tidak cukup  hari untuk menikmati semuanya dengan Tiket Masuk Biasa.

4. Tips Wisata Bandung  - Peta Wisata
Coba anda cari di Google foto atau gambar peta wisata di Trans Studio Bandung. Gambar tersebut bisa anda simpan dan Print untuk memudahkan anda melihat denah Trans studio Bandung. Hal ini berguna sekali untuk anda agar tidak kehilangan waktu berputar-putar.
Wisata Bandung
Buat anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda dengan Wisata Bandung ,anda bisa mencoba mengunjung Trans Studio Bandung . Setelah anda lelah bermain di sini anda pun bisa mengelilingi kota bandung untuk mencari oleh-oleh Wisata Bandung untuk teman-teman anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Wisata Bandung di Trans Studio Bandung

1 komentar: